TKN Prabowo-Gibran Gelar Nobar Quick Count Pilpres 2024 di Istora Besok

Free chip - Freechips - 9DBIT - 9Dmarket - Game - Gaming - Freechips

Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran akan mengadakan acara nobar untuk melihat hasil hitung cepat Pemilihan Umum Presiden 2024. Nobar tersebut akan dilaksanakan di Istora Senayan, Jakarta.

“Siang ini, untuk merayakan kemenangan Pak Prabowo-Gibran, TKN akan menggelar nobar quick count di Istora Senayan,” kata Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selasa (13/2/2024).

“Pintu akan dibuka mulai jam 02.00 hingga selesai, dan ketika hasil quick count mencapai 80 hingga 90 persen, pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, yaitu Pak Prabowo dan Mas Gibran, akan hadir di acara tersebut,” tambahnya.

Selain itu, para elite TKN Prabowo-Gibran dan pimpinan partai pendukung juga akan turut hadir dalam acara tersebut. Nusron juga mengajak relawan dan masyarakat untuk ikut mengawal proses penghitungan suara.

“Kami mengharapkan partisipasi para relawan dan masyarakat dalam mengawal kemenangan Pak Prabowo-Gibran ini dengan serius. Besok siang sampai sore, bahkan mungkin sampai malam, kita akan berkumpul di Istora untuk acara nobar,” ujarnya.

“Kami memiliki pengalaman sebelumnya di mana antusiasme kampanye membuat banyak orang datang. Kami ingin menghindari kerumunan seperti di Kertanegara kali ini. Di Istora, halaman yang luas dan tempat parkir yang lapang memungkinkan kita untuk mengatur jumlah orang yang datang dengan lebih baik,” jelas Nusron.

“Dengan tempat yang luas di Istora, kita tidak perlu khawatir akan terjadi kerumunan yang berbahaya,” tambahnya.

Demikianlah artikel singkat mengenai acara nobar quick count Pemilihan Umum Presiden 2024 yang akan diselenggarakan oleh TKN Prabowo-Gibran di Istora Senayan besok.

Baca juga : Prabowo Optimistis Menang Satu Putaran: Mempertegas Keyakinan Paslon Nomor Urut 2 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top