Relawan: Anak muda berkontribusi penting atas capaian Prabowo-Gibran

Free chip - Freechips - 9DBIT - 9Dmarket - Game - Gaming - Freechips

Ketua Koordinator Nasional Relawan Penerus Negeri, M Pradana Indraputra, menegaskan bahwa keberhasilan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dalam hasil hitung cepat Pilpres 2024 tak terlepas dari dukungan kuat yang diberikan oleh anak muda sebagai pemilik suara mayoritas di pemilihan tersebut.

Menurut Pradana, capaian yang diraih oleh Prabowo-Gibran menunjukkan peran vital anak-anak muda dalam pembangunan Indonesia ke depan. “Ini membuktikan bahwa anak-anak muda memiliki kontribusi yang sangat penting dalam upaya memajukan bangsa dan negara kita,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta.

Sebagai bagian dari Relawan Penerus Negeri yang aktif dalam membantu kampanye pemenangan Prabowo-Gibran, Pradana juga menyampaikan kegembiraannya atas hasil yang diraih. Ia mengungkapkan kepuasannya karena usaha keras dalam melakukan konsolidasi dan menyuarakan aspirasi telah membuahkan hasil yang positif dan diterima dengan baik oleh masyarakat.

“Kami, sebagai Relawan Penerus Negeri yang mayoritasnya terdiri dari anak-anak muda, merasa bangga karena dukungan kami akhirnya membuahkan hasil dan dipercayakan oleh rakyat,” imbuhnya.

Pradana meyakini bahwa di bawah kepemimpinan Prabowo dan Gibran, anak-anak muda akan mendapat perhatian lebih besar dan kesempatan yang lebih luas untuk berkembang. “Kami yakin bahwa di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran, anak-anak muda akan memiliki peluang yang lebih baik untuk tumbuh dan bersaing di berbagai sektor,” tegasnya.

Hingga saat ini, suara untuk pasangan Prabowo-Gibran masih mendominasi hasil hitung cepat yang dirilis oleh berbagai lembaga survei dan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Menurut data terbaru, pasangan ini unggul dengan perolehan suara sekitar 57,95 persen berdasarkan hasil hitung KPU dan 59,19 persen menurut Lembaga Survei Kedai Kopi.

Dengan dukungan kuat dari relawan muda serta kepercayaan dari masyarakat, Prabowo-Gibran semakin mendekati posisi pemenang dalam Pilpres 2024, menegaskan bahwa partisipasi aktif anak muda memiliki dampak yang signifikan dalam proses demokrasi di Indonesia.

Baca juga : Real Count KPU Terbaru: Prabowo-Gibran Memimpin dengan 58,3 Persen Suara

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top