Prabowo Subianto Bercerita Tentang Sandi ’08’ dan Harapan Menjadi Presiden Kedelapan

Free chip - Freechips - 9DBIT - 9Dmarket - Game - Gaming - Freechips

Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, kembali menjadi sorotan setelah mengungkapkan kisah menarik tentang sandi ’08’ yang diberikan padanya saat masih berdinas di Tentara Nasional Indonesia (TNI). Dalam sebuah acara di Jakarta Utara, Prabowo menceritakan bagaimana sandi tersebut memicu spekulasi tentang masa depan politiknya.

Dalam acara Welcoming Blessings in The Year of The Wood Dragon di Pantjoran PIK, Prabowo dengan riang menceritakan bahwa saat dirinya masih menjadi tentara, ia memiliki sandi ’08’. “Saya mau kasih tahu, mungkin saudara tahu waktu tentara dikasih nama atau sandi, sandi saya adalah 08,” ungkapnya, disambut tawa dan tepuk tangan dari para hadirin.

Prabowo kemudian menyelipkan sedikit humor dengan mengatakan bahwa jika sandi yang diberikan kepadanya adalah ’07’, mungkin ia akan menjadi presiden ke-7. Namun, dengan sandi ’08’, Prabowo justru menyiratkan harapan menjadi presiden kedelapan. “Kalian tahu semua ya? 08 kenapa nggak 06 atau 07? Kalau 07 saya mungkin presiden ke-7, tapi karena 08 kira-kira mungkin saya presiden kedelapan,” katanya sambil tersenyum.

Pernyataan tersebut mengundang beragam tanggapan dari berbagai kalangan. Beberapa pendukung Prabowo merespons dengan antusias, sementara yang lain menyikapinya dengan lebih skeptis. Namun, yang pasti, kisah tentang sandi ’08’ ini menjadi bahan pembicaraan yang menarik di tengah-tengah kampanye politik yang semakin memanas menjelang pemilihan presiden.

Tak hanya sekadar bercerita tentang sandi ’08’, Prabowo juga menegaskan komitmennya untuk menjadi pemimpin bagi semua rakyat Indonesia, terlepas dari pilihan politik mereka. “Saya ingin menjadi presiden untuk seluruh rakyat Indonesia termasuk yang tidak memilih saya, dan termasuk mereka-mereka yang mungkin belum percaya dengan saya,” ujarnya.

Dengan keyakinan yang kuat, Prabowo berjanji akan mengayomi, mengurus, dan melindungi seluruh rakyat Indonesia jika terpilih menjadi presiden. “Saya akan menjadi presiden bagi seluruh rakyat Indonesia,” tegasnya.

Tak lupa, Prabowo juga mengingatkan pada sumpahnya sebagai seorang tentara untuk menjaga dan membela seluruh rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke. “Saya sudah mengambil sumpah untuk menjaga dan membela seluruh rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke, seluruh kelompok dan etnis akan saya bela dan lindungi,” paparnya.

Dengan pernyataan dan komitmen yang diungkapkan oleh Prabowo, terlihat bahwa dirinya masih memiliki tekad yang kuat dalam perjuangan politiknya. Namun, apakah harapan untuk menjadi presiden kedelapan akan terwujud, hanya waktu yang akan menjawabnya. Sementara itu, kisah tentang sandi ’08’ akan terus menjadi cerita menarik dalam perjalanan politik Prabowo Subianto.

Baca juga :Prabowo Janji Beri AHY Tugas Strategis dan Penting Jika Jadi Presiden: Implikasi dan Dampaknya bagi Politik Indonesia

 

1 thought on “Prabowo Subianto Bercerita Tentang Sandi ’08’ dan Harapan Menjadi Presiden Kedelapan”

  1. Pingback: Prabowo Janji Pertumbuhan Ekonomi 8 Persen: Tanggapan Ekonom dan Kontroversi Layanan UKT

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top