Prabowo Optimistis Menang Satu Putaran: Mempertegas Keyakinan Paslon Nomor Urut 2

Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menunjukkan optimisme yang tinggi terkait peluang kemenangan dalam satu putaran pada Pemilu 2024. Pernyataan tersebut disampaikannya setelah melihat indikator dari berbagai lembaga survei yang dapat dipercaya.

“Kemudian ya, semua indikator yang bisa dipercaya menunjukkan insyaallah ke arah satu putaran,” ungkap Prabowo Subianto di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2024).

Pada masa tenang, yang berlaku bagi semua calon presiden, calon wakil presiden, maupun calon legislatif, yang berlangsung mulai tanggal 11 hingga 13 Februari 2024, Prabowo berencana untuk menjalankan tugasnya sebagai menteri pertahanan. Ia mengindikasikan bahwa tidak akan melakukan kegiatan kampanye, sesuai aturan yang berlaku.

“Saya kira tidak boleh kampanye masa tenang, ya mungkin kegiatan sehari-hari,” ujar Prabowo.

Sementara itu, calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, juga akan mengikuti langkah serupa dengan kembali menjalani rutinitasnya sebagai wali kota Solo.

Kampanye akbar pasangan Prabowo-Gibran digelar dengan tema “Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju” di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (10/2/2024). Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 600.000 orang yang memadati kawasan GBK, menandai hari terakhir kampanye mereka.

Optimisme Prabowo Subianto tidak hanya menegaskan keyakinan dalam peluang kemenangan dalam satu putaran, tetapi juga menunjukkan komitmen untuk menjalankan kampanye sesuai dengan aturan yang berlaku, sambil tetap menjalankan tugas-tugasnya sebagai menteri pertahanan. Langkah serupa juga diikuti oleh calon wakil presiden, Gibran Rakabuming Raka, yang kembali fokus pada tanggung jawabnya sebagai wali kota Solo.

Baca juga : Program Makan Siang dan Susu Gratis Ala Prabowo-Gibran: Solusi Atasi Stunting?

4 thoughts on “Prabowo Optimistis Menang Satu Putaran: Mempertegas Keyakinan Paslon Nomor Urut 2”

  1. Pingback: TKN Prabowo-Gibran Gelar Nobar Quick Count Pilpres 2024

  2. Pingback: TPS AHY Penghitungan, Suara Pertama untuk Prabowo-Gibran

  3. Pingback: Prabowo-Gibran Menang Quick Count Kampanye yang Diharapkan

  4. Pingback: Pemimpin Dunia Usai Prabowo-Gibran Unggul Quick Count

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top