Prabowo: Kalau Lihat Semua Indikator, Kira-kira Sekali Putaran

Free chip - Freechips - 9DBIT - 9Dmarket - Game - Gaming - Freechips

Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto, tampil optimis mengenai peluang kemenangannya dalam Pilpres 2024 yang akan datang. Dia menyatakan keyakinannya bahwa ia dapat memenangkan pemilihan tersebut hanya dalam satu putaran. Keyakinan ini didasarkan pada data dan analisis yang telah dia lakukan secara cermat terhadap perkembangan politik dan dukungan masyarakat.

Pernyataan Prabowo tersebut disampaikan ketika dirinya menghadiri Festival Negeri Elok di The Brickhall Fatmawati City Center, Jakarta Selatan, pada Sabtu (3/2/2024). Awalnya, Prabowo terkesan dengan hasil karya seni yang dipamerkan dalam festival tersebut karena berhasil mengilustrasikan visi dan misi politiknya dengan baik.

“Dengan melihat hasil karya seni yang terpampang di sini, saya merasa sangat terkesan. Saya melihat bagaimana visi dan misi Prabowo-Gibran tersampaikan dengan begitu jelas. Saya pun berpikir bahwa akan sangat baik jika karya-karya ini bisa dicetak dan didistribusikan kepada masyarakat,” ungkap Prabowo Subianto di The Brickhall Fatmawati City Center.

Prabowo menaruh harapan besar pada potensi hasil karya seni dalam festival tersebut untuk dapat dicetak dan disebarluaskan. Selanjutnya, dia juga sempat menghitung sisa waktu yang tersedia untuk kampanye sebelum tanggal pencoblosan.

“Dari hitungan saya, ada sekitar 11 hari lagi hingga hari pencoblosan, atau lebih tepatnya 10 hari lagi setelah hari ini tanggal 3. Dan kampanye hanya akan berlangsung selama 7 hari,” tandasnya.

“Dengan melihat semua indikator yang ada, saya punya keyakinan bahwa peluang untuk menang dalam satu putaran sangatlah besar,” tambah Prabowo.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda, turut mendampingi Prabowo. Hadir pula beberapa tokoh seni dan budaya, serta sejumlah tokoh politik ternama seperti Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Rosan Roeslani dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.

(MIB/DNU)

Baca juga : Prabowo Puji Karya Seni di Festival Negeri Elok: Kreatif dan Membanggakan

2 thoughts on “Prabowo: Kalau Lihat Semua Indikator, Kira-kira Sekali Putaran”

  1. Pingback: Prabowo Berkampanye di Manado; Gibran Temui SBY di Cikeas

  2. Pingback: Prabowo Janji Meningkatkan Gaji Guru, ASN, dan TNI/Polri

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top