Prabowo-Gibran Terus Berupaya Menggandeng Kubu Ganjar dan Anies: Proses Komunikasi Menuju Kemenangan Bersama

Free chip - Freechips - 9DBIT - 9Dmarket - Game - Gaming - Freechips

Pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, terus melakukan upaya untuk memperluas koalisi dengan kubu 01 dan 03, jika mereka nantinya resmi ditetapkan sebagai pemenang pemilu 2024. Langkah awal dalam bentuk komunikasi politik telah dilakukan, menandai semangat mereka untuk menyatukan berbagai kekuatan politik.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, percaya bahwa pendekatan dengan lawan politik akan menghasilkan hasil yang positif. Oleh karena itu, proses komunikasi akan terus dilanjutkan tanpa henti.

“Dalam waktu yang tepat, semuanya akan berjalan dengan indah. Ini adalah proses komunikasi yang harus kita ikuti. Proses tersebut akan berlanjut. Biarkan waktu yang menentukan. Terus berjalan, mungkin nantinya akan ada buka puasa bersama, acara cipika cipiki, dan seterusnya. Insya Allah, pada bulan Syawal, semuanya akan berjalan dengan indah,” kata Nusron kepada wartawan pada Kamis, 22 Februari.

Politisi dari Partai Golkar ini juga menyambut positif pertemuan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh. Baginya, komunikasi semacam itu adalah hal yang biasa terjadi setelah pemilu selesai, dan merupakan keharusan untuk membangun masa depan pemerintahan dan negara.

“Pertemuan dan silaturahim politik antara partai setelah pemilu adalah hal yang biasa dan wajib dilakukan untuk membangun masa depan pemerintahan dan negara,” jelasnya.

Sebelumnya, Jokowi telah mengomentari pertemuannya dengan Surya Paloh, mengatakan bahwa itu adalah pertemuan politik biasa dan membicarakan situasi politik terkini. Meskipun enggan mengungkap siapa yang mengundang pertemuan tersebut, Jokowi menegaskan bahwa yang terpenting adalah manfaatnya bagi situasi politik saat ini.

Koordinator Staf Presiden, Ari Dwipayana, juga membenarkan adanya pertemuan antara Presiden Jokowi dan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, yang berlangsung di Istana Negara, Jakarta, pada Minggu malam, 18 Februari.

Dengan semangat membangun kesatuan dan kolaborasi lintas partai, Prabowo-Gibran menunjukkan komitmen mereka untuk membawa perubahan positif bagi Indonesia, jika diberikan mandat untuk memimpin negara ini ke masa depan yang lebih baik.

Baca juga : Prabowo-Gibran Diminta Memprioritaskan Anak Muda di Kabinet: Solusi Masa Depan Indonesia

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top