Prabowo-Gibran Diminta Memprioritaskan Anak Muda di Kabinet: Solusi Masa Depan Indonesia

Free chip - Freechips - 9DBIT - 9Dmarket - Game - Gaming - Freechips

Dalam pernyataan terbaru dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta, dorongan agar pasangan Prabowo-Gibran memasukkan lebih banyak anak muda ke dalam kabinet kerjanya menjadi sorotan. Komandan TKN Fanta, Arief Rosyid Hasan, menekankan pentingnya memanfaatkan potensi anak muda yang dinilai memiliki kemampuan mumpuni untuk berperan aktif dalam pemerintahan, bukan hanya terbatas di Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Menurut Arief, anak muda saat ini memiliki keahlian dan pengetahuan yang relevan untuk ditempatkan di berbagai kementerian, termasuk yang memiliki dampak langsung terhadap kebijakan ekonomi seperti Kementerian Keuangan. Dalam pandangannya, kehadiran banyak anak muda di dalam kabinet Prabowo-Gibran sudah sejalan dengan visi dan misi mereka untuk lima tahun ke depan.

“Tantangan masa depan Indonesia ini sangat beragam, seperti yang disebutkan oleh Mas Gibran, seperti ekonomi digital, ekonomi hijau, ekonomi biru, dan banyak lagi,” ujar Arief kepada Bisnis di Jakarta pada Kamis, 22 Februari 2024. Menurutnya, anak muda harus siap mengambil peran di berbagai bidang untuk mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran.

Arief juga menekankan pentingnya solusi yang tepat dan relevan dengan kondisi zaman saat ini dalam menangani setiap masalah dan tantangan yang dihadapi Indonesia di masa depan. “Anak muda harus siap untuk ditempatkan di mana saja karena masalah yang dihadapi hanya bisa diselesaikan dengan solusi yang sesuai dengan zamannya dan oleh anak muda,” tambahnya.

Hasil real count sementara yang dirilis oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) menunjukkan pasangan Prabowo-Gibran memimpin dengan 58,91% suara, yang setara dengan lebih dari 64 juta suara secara nasional. Pasangan Anies-Cak Imin menempati posisi kedua dengan perolehan suara 24,08%, sementara pasangan Ganjar-Mahfud mencapai 17,01%.

Dengan dukungan yang kuat dari masyarakat, diharapkan Prabowo-Gibran dapat merancang kabinet yang memperhatikan keberagaman dan memanfaatkan potensi generasi muda untuk menciptakan solusi yang inovatif dan berkelanjutan bagi kemajuan Indonesia di masa depan.

Baca juga : Pesan Khusus dari Peternak Ayam untuk Prabowo-Gibran: MeIndonesiambangun Masa Depan Berkah Peternakan diĀ 

1 thought on “Prabowo-Gibran Diminta Memprioritaskan Anak Muda di Kabinet: Solusi Masa Depan Indonesia”

  1. Pingback: Prabowo-Gibran Berupaya Menggandeng Kubu Ganjar dan Anies

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top