Prabowo-Gibran Diharapkan Konsisten Perhatikan Nasib Seniman

Free chip - Freechips - 9DBIT - 9Dmarket - Game - Gaming - Freechips

Relawan Cakra Satya 08 (CS 08) menyatakan harapannya terhadap pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, untuk memberikan perhatian yang lebih besar terhadap nasib para seniman. Mereka tidak hanya menginginkan komitmen untuk meningkatkan perhatian terhadap seni budaya Indonesia, tetapi juga mendorong pelestarian dan pengembangan kekayaan budaya bangsa.

“Prabowo-Gibran memiliki komitmen yang kuat terhadap bidang kebudayaan. Mereka menyadari perlunya perhatian serius, termasuk dalam pembentukan salah satu Kementerian, yaitu Kementerian Kebudayaan. Hal ini disampaikan oleh Pak Prabowo dalam debat terakhir,” ujar Ketua Umum Relawan CS 08, Joe Marbun, saat mengumumkan dukungan mereka kepada pasangan Prabowo-Gibran, di Markas TKN Prabowo-Gibran, Jakarta, pada Rabu (7/2/2024).

Acara deklarasi tersebut turut diramaikan dengan lomba baca puisi bertema Prabowo-Gibran. Joe menjelaskan bahwa acara tersebut diikuti oleh 30 peserta dari kalangan milenial dan Generasi Z.

“Sebagai relawan, fokus kita adalah bagaimana mewujudkan pokok-pokok pikiran dari visi dan misi Prabowo-Gibran. Itulah yang menjadi hal penting, dan puisi yang dibacakan hari ini merupakan bentuk nyata dari gagasan Prabowo-Gibran,” ungkap Joe.

Joe juga menekankan bahwa dalam menjaga warisan budaya, Prabowo-Gibran memandang bahwa pemerintah tidak hanya sebagai regulator dan fasilitator, tetapi juga harus aktif dalam intervensi untuk melindungi warisan budaya masa lalu.

“Ini adalah perhatian yang nyata dari pasangan calon nomor urut 02, Prabowo-Gibran. Hal ini membuka peluang bagi kita untuk lebih terlibat dalam dunia seni, karena ada pihak yang memperhatikan. Ini sangat menggembirakan,” tambah Joe.

Baca selengkapnya : Pakar Hukum: Pendaftaran Prabowo-Gibran Tetap Sah Menurut Hukum

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top