Prabowo Bicara Ekonomi hingga Food Estate di Trimegah Sekuritas

Jakarta, 1 Februari 2024 – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menjadi pembicara utama dalam acara seminar yang digelar oleh Trimegah Sekuritas, salah satu perusahaan sekuritas terkemuka di Indonesia. Dalam kesempatan yang penuh antusiasme ini, Prabowo membahas beragam isu terkait ekonomi dan pembangunan, termasuk rencana pemerintah terkait pengembangan Food Estate.

Dalam pidatonya, Prabowo menyoroti berbagai tantangan yang dihadapi oleh perekonomian Indonesia, termasuk ketidaksetaraan ekonomi, pertumbuhan ekonomi yang belum merata, serta masalah lapangan kerja dan kemiskinan. Dia menegaskan pentingnya bagi pemerintah untuk mengambil langkah-langkah konkret dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Salah satu topik utama yang dibahas oleh Prabowo adalah rencana pemerintah terkait Food Estate, sebuah program ambisius yang bertujuan untuk meningkatkan produksi pangan nasional dan mengurangi ketergantungan pada impor pangan. Prabowo memberikan dukungannya terhadap program ini, sambil menekankan pentingnya pendekatan yang berkelanjutan dan berbasis pada kearifan lokal dalam mengelola sumber daya alam.

Selain itu, Prabowo juga menyoroti pentingnya investasi dalam sektor-sektor strategis seperti pertanian, industri, dan infrastruktur untuk mendorong pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan. Dia menekankan perlunya kerjasama antara pemerintah, swasta, dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan investasi yang kondusif dan berdaya saing tinggi.

Di akhir pidatonya, Prabowo menegaskan komitmen Gerindra untuk terus berperan aktif dalam memperjuangkan kepentingan rakyat dan membangun Indonesia yang lebih maju dan adil. Dia mengajak seluruh pihak untuk bersatu dalam upaya mencapai visi bersama untuk Indonesia yang lebih baik.

Baca juga : Prabowo: Tanpa Petani, Tidak Akan Ada Tentara

Acara seminar yang dihadiri oleh para pelaku pasar modal, akademisi, dan kalangan bisnis ini diakhiri dengan sesi tanya jawab yang interaktif, di mana Prabowo menjawab berbagai pertanyaan terkait kebijakan ekonomi dan politik nasional dengan penuh kejelasan dan kematangan.

Kehadiran Prabowo dalam acara ini memberikan sinyal positif bagi pasar modal dan investor, menunjukkan komitmen pemerintah dan dunia politik terhadap pembangunan ekonomi yang berkelanjutan dan inklusif. Semangat untuk bersama-sama menghadapi tantangan ekonomi dan membangun masa depan yang lebih cerah bagi Indonesia semakin terasa kuat setelah perbincangan yang menginspirasi ini.

sumber : Detik.com

2 thoughts on “Prabowo Bicara Ekonomi hingga Food Estate di Trimegah Sekuritas”

  1. Pingback: Jangankan Harta, Jiwa Ragaku Kupersembahkan Kepada Bangsa

  2. Pingback: Prabowo Janji Beri AHY Tugas SPenting Jika Jadi Presiden

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top