Prabowo Berkampanye di Manado; Gibran Temui SBY di Cikeas

Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, melakukan kampanye di Manado, Sulawesi Utara, pada Senin (5/2/2024). Rencananya, Prabowo akan melakukan tabur bunga di makam Keluarga Sigarmaengkom, mengunjungi Gereja GMIM Sentrum, dan meninjau Patung Misionaris Schwarz. Selanjutnya, dia akan mengunjungi Lapangan Schwarz untuk menyampaikan ungkapan “upus wo lelo” kepada pendukungnya.

Sementara itu, cawapres Prabowo, Gibran Rakabuming Raka, dijadwalkan untuk bertemu dengan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Cikeas pada hari yang sama. Aminuddin Ma’ruf, Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, menjelaskan bahwa Gibran akan meminta pandangan dan saran dari SBY terkait strategi pemenangan jelang pemilu. Pengalaman kepemimpinan SBY selama 10 tahun dianggap penting bagi Gibran jika terpilih sebagai wakil presiden.

Setelah berkunjung ke kediaman SBY, Gibran akan menghadiri acara doa bersama untuk pemilu damai dan kemenangan Prabowo-Gibran yang diadakan oleh alumni Pondok Pesantren Al Falah Ploso Kediri Jabodetabek. Amin optimis bahwa jaringan alumni tersebut akan membantu meningkatkan potensi kemenangan Prabowo-Gibran. Acara tersebut juga akan diisi dengan istigostah dan doa untuk mencapai kemenangan dalam pemilu.

Gibran juga dijadwalkan memberikan pengarahan tertutup kepada seluruh pimpinan relawan Prabowo-Gibran dalam acara konsolidasi relawan.

Baca juga : Prabowo: Kalau Lihat Semua Indikator, Kira-kira Sekali Putaran

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top