Optimisme Prabowo-Gibran: Dukungan RUMI dari Ajengan se-Majalengka Menambah Kekuatan

Dalam persaingan Pemilihan Presiden 2024, pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka semakin memperkokoh posisinya dengan bergabungnya Ajengan se-Majalengka, Jawa Barat, ke dalam barisan Relawan untuk Majukan Indonesia (RUMI). Dukungan ini disambut positif oleh RUMI, yang kini semakin optimis dapat meraih kemenangan satu putaran dalam kontestasi politik mendatang.

Baca juga : Prabowo subianto membangun visi anti korupsi

Ketua Harian RUMI, Arif Susanto, menyatakan rasa syukur dan kegembiraannya atas keputusan Ajengan se-Majalengka untuk bergabung. Menurut Arif, kehadiran Ajengan se-Majalengka dalam tim relawan akan memberikan kekuatan tambahan, terutama di Jawa Barat yang menjadi salah satu basis pemilih penting.

“Dukungan ini akan semakin menguatkan suara Prabowo-Gibran, khususnya di Jawa Barat. Keikutsertaan Ajengan se-Majalengka adalah kabar baik bagi perjalanan kampanye kami,” ujar Arif dalam siaran pers, Kamis (18/1/2024).

Arif melanjutkan dengan menjelaskan bahwa para tokoh agama yang tergabung dalam Ajengan se-Majalengka telah menyampaikan aspirasinya kepada RUMI. Mereka tidak hanya menyatakan dukungan, tetapi juga berkomitmen untuk turut serta aktif dalam menjalankan kegiatan kampanye dan pemenangan Prabowo-Gibran di Majalengka. Selain itu, para tokoh agama ini menyoroti pentingnya melanjutkan program-program positif yang telah diterapkan oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo.

“Dukungan ini bukan hanya sekadar formalitas, tapi juga keterlibatan aktif dan komitmen dalam meraih sukses Prabowo-Gibran di Majalengka,” ungkap Arif.

Dengan bergabungnya Ajengan se-Majalengka, Arif menyatakan bahwa RUMI semakin optimis meraih dukungan yang signifikan di Jawa Barat. “Kami akan menghimpun kekuatan hingga menit terakhir untuk memastikan kemenangan Prabowo-Gibran mencapai 60 persen di Jawa Barat,” tandas Arif.

Arif menegaskan bahwa RUMI akan terus berupaya memobilisasi dukungan dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk tokoh-tokoh agama, guna memperkuat posisi Prabowo-Gibran di berbagai wilayah. Sebagai catatan, sebelumnya, Ajengan se-Cirebon, Jawa Barat, juga telah secara resmi menyatakan dukungan kepada Prabowo-Gibran melalui keanggotaannya di RUMI. Dukungan ini semakin memperkokoh soliditas tim Prabowo-Gibran di Jawa Barat, menandakan semakin mendekatnya tanggal pemilihan presiden.

Baca juga : Strategi Prabowo untuk menangkan 50% suara di sulawesi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top