Massa Pendukung Prabowo-Gibran Konvoi ke GBK, Lalin Macet

Free chip - Freechips - 9DBIT - 9Dmarket - Game - Gaming - Freechips

Ribuan pendukung pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, membanjiri Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) dalam kampanye akbar hari ini. Mereka datang dengan semangat menggebu, berkonvoi menuju stadion dengan menggunakan atribut bendera partai dan mengenakan baju berwarna biru yang menjadi ciri khas pendukung mereka.

Pantauan detikcom di sepanjang Jalan S. Parman, Jakarta Barat, pada Sabtu (10/2/2024) pukul 09.30 WIB, menunjukkan bahwa arus lalu lintas menuju Jalan Gatot Subroto dan GBK sangat padat. Massa pendukung tersebut memenuhi jalanan, menyebabkan kemacetan yang cukup signifikan. Namun, petugas kepolisian tampak berjaga dan berusaha mengamankan lalu lintas agar tetap terkendali.

Di sisi lain, di Jalan Asia Afrika, kepadatan kendaraan juga tidak bisa dihindari. Kendaraan roda dua maupun roda empat terpaksa berhenti akibat penumpukan yang terjadi di sepanjang jalan. Penyebab kemacetan tersebut antara lain adalah karena adanya pedagang kaki lima yang berjualan di pinggir jalan. Sebagian besar pendukung yang terjebak dalam kemacetan pun memilih untuk turun dari kendaraan dan melanjutkan perjalanan ke stadion GBK dengan berjalan kaki.

Sementara itu, Respons Komisi Pemilihan Umum (KPU) terhadap pernyataan Mahfud soal surat suara tercoblos di Malaysia menjadi perhatian tersendiri. Operasi pihak lain yang diduga terjadi di luar negeri menambah kompleksitas dinamika politik menjelang pemilihan presiden yang semakin mendekati.

Meskipun terjadi kemacetan lalu lintas yang cukup parah, semangat pendukung Prabowo-Gibran tetap tak terbendung. Mereka tetap bergerak maju dengan tekad bulat untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon idola mereka.

Baca selengkapnya : Survei Indikator Politik: Prabowo-Gibran Paslon Paling Didukung Jokowi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top