Masa Tenang: Gibran Akan Hadiri Acara Imlek dan Kembali Ngantor di Solo

Free chip - Freechips - 9DBIT - 9Dmarket - Game - Gaming - Freechips

Seiring dengan berlangsungnya masa tenang menjelang pemilihan presiden pada 14 Februari, Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming, mempersiapkan jadwalnya dengan baik. Pada hari pertama masa tenang, Gibran berencana untuk menghadiri acara perayaan Imlek di kawasan Glodok.

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Silfester Matutina, menjelaskan kepada wartawan bahwa Gibran akan istirahat di hotel setelah kegiatan kampanye selesai. Namun, pada malam harinya, ia akan menghadiri acara perayaan Imlek di Sun City, Jakarta.

Setelah acara Imlek, Gibran memiliki rencana untuk langsung bertolak ke kota Solo, Jawa Tengah, pada malam harinya. Esoknya, Gibran akan kembali berkantor di Balai Kota Solo.

Menurut Silfester, Gibran juga akan turut mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari pencoblosan. Setelah mencoblos, ia akan segera menuju Jakarta untuk menyaksikan quick count bersama Prabowo Subianto dan tim kampanye nasional.

Pada acara quick count tersebut, Gibran akan bergabung dengan Prabowo dan tim kampanye nasional untuk mengetahui hasil hitungan cepat. Tempat penyelenggaraan acara quick count masih belum ditentukan, tetapi mereka berencana untuk menyaksikannya bersama-sama.

Dengan jadwal yang padat namun terorganisir dengan baik, Gibran menunjukkan komitmen dan kesiapan untuk menjalani tahapan-tahapan penting dalam proses pemilihan presiden. Dengan dukungan dari tim kampanye dan partai, Gibran berharap untuk meraih hasil yang memuaskan pada pemilihan presiden mendatang.

Baca juga : Artis, Musisi, hingga Pegiat Sosial Meriahkan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top