Lebih dari Setengah Juta Orang Daftar untuk Hadiri Kampanye Prabowo-Gibran di GBK

Dalam persiapan menuju kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Nusron Wahid, mengumumkan bahwa lebih dari setengah juta orang telah mendaftar untuk menghadiri acara tersebut. Meskipun begitu, Nusron menyatakan bahwa orang-orang yang belum mendaftar juga tetap diperbolehkan untuk hadir.

“Jadi estimasi orang yang datang yang sudah daftar pada hari ini sudah lebih dari setengah juta orang yang sudah daftar. Tapi namanya ini kegiatan untuk umum, kita tidak bisa menghalangi kita tidak bisa mencegah orang-orang yang ingin datang,” ujar Nusron di Media Center Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis (8/2).

Nusron juga mengimbau agar warga yang akan hadir menjaga ketertiban dan menggunakan pakaian berwarna biru. Acara yang bertajuk ‘Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju’ ini dijadwalkan akan dimulai pukul 14.00 WIB hingga 18.00 WIB.

“Mulai pukul 12.30 sudah mulai dibuka manakala kalau ada orang yang sudah datang pada saat itu. Kegiatan ini atau pesta Rakyat untuk Indonesia maju ini dilaksanakan untuk umum,” tambah Nusron.

Dalam penjelasannya, Nusron menyebutkan bahwa kampanye ini akan dimeriahkan oleh berbagai artis nasional, termasuk di antaranya Ahmad Dhani. Seluruh tokoh-tokoh parpol yang mendukung Prabowo dijamin akan hadir pada kampanye tersebut. Bahkan, mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan beberapa menteri dalam kabinet Jokowi yang mendukung Prabowo dipastikan akan turut hadir.

Namun demikian, Nusron mengaku belum mendapatkan konfirmasi mengenai kehadiran Presiden Joko Widodo pada acara tersebut.

“Pak Jokowi hadir apa enggak gitu? Belum dapat konfirmasi. Kan enggak juga, enggak diundang, kampanye kan enggak pakai undangan. Tapi kalau ada yang ingin hadir kita tempatkan di tempat terhormat,” ungkap Nusron.

Dengan semakin dekatnya tanggal pelaksanaan kampanye akbar ini, keterlibatan berbagai tokoh dan pemimpin politik menambah semaraknya acara tersebut, menjanjikan momentum politik yang hangat dan menarik bagi para pendukung pasangan Prabowo-Gibran.

Baca juga : PSI Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top