Keyakinan Maruarar Prabowo Bisa Hattrick Kemenangan di Jabar

 seorang politisi senior yang dikenal dengan nama Maruarar Sirait, yakin bahwa pasangan calon presiden-calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, mampu memenangkan hati penduduk Jawa Barat. Menurut Ara, Jawa Barat merupakan basis potensial bagi Prabowo, mengingat catatan suksesnya dalam dua pemilihan presiden sebelumnya.

Prabowo berhasil meraih kemenangan dua kali berturut-turut melawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Jawa Barat. Pada Pemilihan Presiden 2014, Prabowo meraih suara sebanyak 59,6 persen, sedangkan pada 2019, angkanya meningkat menjadi 59,9 persen. Ara yakin bahwa Prabowo dapat mencatatkan hat-trick kemenangan di Jawa Bar

Baca juga : Prabowo subianto membangun visi anti korupsi

“Kami sangat yakin (Prabowo bisa hat-trick), Jawa Barat adalah basisnya Pak Prabowo,” ujar Ara ketika berada di Majalengka pada Minggu (21/1/2024).

Keyakinan Ara tidak hanya berdasarkan data pemilihan presiden sebelumnya, tetapi juga didukung oleh hasil survei dari beberapa lembaga yang menunjukkan keunggulan pasangan Prabowo-Gibran dibandingkan dengan pasangan lainnya.

“Dari data survei, suara Pak Prabowo dari bulan ke bulan semakin meningkat. Menurut survei LSI, suara Pak Prabowo sudah mencapai 47 persen secara nasional,” ungkap Ara.

Ara sangat optimis bahwa pasangan Prabowo-Gibran dapat memenangkan pemilihan dalam satu putaran. Baginya, target ini sangat realistis karena elektabilitas Prabowo-Gibran terus meningkat.

“Kita tidak berharap terlalu tinggi untuk menang dalam satu putaran. Minimal kita ingin meraih suara di Majalengka,” ucapnya.

Sebagai informasi tambahan, Ara sendiri pernah menjadi anggota DPR RI selama 15 tahun di dapil IX, yang mewakili wilayah Sumedang, Majalengka, dan Subang (SMS). Ia berjanji untuk membantu mendapatkan dukungan bagi Prabowo-Gibran di tiga wilayah tersebut.

Sementara itu, Maruarar Sirait, dalam kapasitasnya sebagai Ara, saat ini tengah menggelar kampanye untuk Prabowo-Gibran di Majalengka. Kampanye ini merupakan kegiatan pertama kali di mana Ara mempromosikan pasangan calon nomor urut 02.

Kampanye Prabowo-Gibran yang diinisiasi oleh ‘gerbong’ Maruarar Sirait ini akan diisi dengan berbagai kegiatan, termasuk bazar minyak goreng, bazar UMKM, pertunjukan seni, senam sehat bersama, joget ‘GEMOY’, hiburan rakyat, dan pertunjukan dari penyanyi dangdut iMeyMey. Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Prabowo Subianto.

Sumber : Prabowo-Gibran2024

indo-job.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top