Ketua TKN Merapat ke Kertanegara, Klaim Prabowo Dapat Banyak Dukungan

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, Rosan Roeslani, baru-baru ini menggelar pertemuan dengan Prabowo di kediamannya yang terletak di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Pertemuan yang berlangsung pada Kamis (25/1/2024) petang itu dilakukan secara tertutup, namun Rosan memberikan sedikit gambaran mengenai isi pertemuan tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, Rosan menyatakan bahwa pihaknya kini mendapat banyak dukungan dari berbagai kalangan untuk Prabowo Subianto. Hal ini menjadi indikasi kuat bahwa momentum politik dan kepercayaan terhadap Prabowo semakin menguat di tengah masyarakat. Rosan juga menyinggung bahwa dirinya didampingi oleh perwakilan dari berbagai asosiasi petani, termasuk asosiasi petani tebu, petani sawit, serta berbagai kalangan dari luar daerah.

“Saya yang mendampingi dari asosiasi petani, asosiasi petani tebu, petani sawit, dan lain-lain yang datang dari luar daerah,” ungkap Rosan di Kertanegara, Jakarta Selatan.

Dukungan yang disampaikan langsung kepada Prabowo dari berbagai kalangan, terutama dari para petani, menunjukkan bahwa kehadiran Prabowo Subianto dalam arena politik masih sangat diminati dan dianggap relevan oleh masyarakat, terutama mereka yang memiliki kepentingan di sektor pertanian. Hal ini juga mengindikasikan bahwa Prabowo Subianto tetap menjadi figur yang diandalkan dalam mewujudkan perubahan positif bagi petani dan sektor pertanian secara keseluruhan.

Pertemuan tersebut juga menandai upaya intensifikasi kampanye Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming menjelang pemilihan umum yang akan datang. Dengan mendapat dukungan luas dari berbagai kalangan, tim kampanye Prabowo semakin bersemangat dalam memperjuangkan visi dan misi mereka untuk kesejahteraan rakyat dan kemajuan bangsa.

Sebagai bagian dari strategi kampanye, mendapat dukungan dari berbagai asosiasi dan kalangan masyarakat merupakan langkah yang strategis dalam memperluas basis dukungan serta memperkuat posisi Prabowo Subianto dalam persaingan politik. Dengan demikian, pertemuan antara Rosan Roeslani dan Prabowo Subianto di kediaman Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, tidak hanya menjadi momentum penting dalam perjalanan kampanye, tetapi juga menjadi cerminan dari semangat perubahan dan harapan yang terus berkobar di kalangan masyarakat Indonesia.

Baca juga : Strategi Prabowo untuk menangkan 50% suara di sulawesi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top