Artis, Musisi, hingga Pegiat Sosial Meriahkan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK

Free chip - Freechips - 9DBIT - 9Dmarket - Game - Gaming - Freechips

JAKARTA – Kampanye akbar pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Sabtu (10/2/2024), diramaikan oleh sejumlah artis, musisi, tokoh, dan pegiat sosial ternama. Acara kampanye ini, yang bertema “Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju”, dijadwalkan akan dimulai sekitar pukul 14.00 WIB.

Beberapa artis, musisi, dan tokoh terkemuka yang dijadwalkan akan memeriahkan kampanye akbar Prabowo-Gibran antara lain, Dewa 19 feat Ari Lasso dan Ello, Armada, NTRL, Wika Salim, Richard Jersey, Duo Anggrek, Cak Percil, Canka Garuda Yaksa, Gus Miftah. Selain itu, juga turut memeriahkan acara ini adalah artis kondang seperti Raffi Ahmad, Andre Taulany, Desta, Lula Lahfah, Karin Novilda, Alshad Ahmad, Tarra Budiman, Rachel Venya, dan masih banyak lagi.

Para simpatisan atau pendukung paslon nomor urut 2 itu tampil kompak dengan seragam berwarna biru muda dan membawa pamflet serta spanduk dukungan untuk Prabowo-Gibran, yang terlihat di sepanjang jalan menuju Stadion GBK.

Berdasarkan pantauan Bisnis, para pendukung Prabowo-Gibran telah memadati Stadion Gelora Bung Karno sejak pukul 08.00 WIB. Rencananya, gerbang GBK akan dibuka sekitar pukul 12.30 WIB. Pasangan Prabowo-Gibran dijadwalkan akan memasuki stadion pada pukul 15.00 WIB, dengan pidato Prabowo yang dijadwalkan pada pukul 16.00 WIB. Seluruh tokoh pendukung paslon 02 juga telah terkonfirmasi akan hadir, termasuk Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), serta beberapa menteri di Kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi) seperti Erick Thohir dan Bahlil Lahadalia.

Kehadiran beragam tokoh terkemuka ini menambah semarak dan antusiasme dalam kampanye akbar ini, menunjukkan dukungan yang kuat dari berbagai kalangan untuk pasangan Prabowo-Gibran dalam pemilihan presiden mendatang.

Baca selengkapnya : Survei Indikator Politik: Prabowo-Gibran Paslon Paling Didukung Jokowi

3 thoughts on “Artis, Musisi, hingga Pegiat Sosial Meriahkan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK”

  1. Pingback: PrabowoGibran: Jokowi Dijamin Tak CaweCawe Pemerintahan Baru

  2. Pingback: Masa Tenang: Gibran Hadiri Acara Imlek dan ngantor di Solo

  3. Pingback: Representasi Jalan Tengah dan Optimisme Mengejar Kemenangan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top